Kembali Salurkan Bantuan Langsung Tunai, Warga Padati Taman Baca Polres Lembata.

Kembali Salurkan Bantuan Langsung Tunai, Warga Padati Taman Baca Polres Lembata.

Tribratanewslembata - Kepolisian Resor Lembata terus melaksanakan tugas untuk menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Polri kepada warga yang berprofesi sebagai Nelayan dan Pedagang Kaki Lima di wilayah hukum Polres Lembata. Kamis (14/04/2022).

kegiatan yang bertempat di Taman Baca Mako Polres Lembata itu di padati oleh warga yang sebagian besar adalah nelayan, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, sebelum kegiatan pembagian BLT dimulai petugas Kepolisian menghimbau agar warga selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan dalam situasi pandemi Covid 19.

Waka Polres Lembata Johanis Christian Tanauw
menjelaskan bahwa pada hari ini Polres Lembata akan menyalurkan kepada lebih dari 450 penerima, sehubungan dengan perayaan hari raya paskah bagi umat Kristiani sehingga kegiatan penyaluran BLT ini untuk sementara berakhir pada hari ini dan akan di lanjutkan penyaluran lagi Pada hari Senin 18 April 2022 Mendatang. 

Selanjutnya seusai perayaan paskah kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai akan kembali diberikan secara bertahap sampai kuota yang telah di tentukan, terangnya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)