Jelang HUT Bhayangkara, Pospol Wulandoni Pantau Langsung Giat Vaksinasi Di Kantor Desa Pusiwatu Dan Berikan Himbauan Kamtibmas.

Jelang HUT Bhayangkara, Pospol Wulandoni Pantau Langsung Giat Vaksinasi Di Kantor Desa Pusiwatu Dan Berikan Himbauan Kamtibmas.

Tribratanewslembata - Agar kegiatan vaksinasi dapat berjalan aman tertib dan lancar, Personel Pospol Wulandoni melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi covid19 bagi warga Kecamatan Wulandoni, Kabupaten Lembata.

 

Kapospol Wulandoni Bripka Jimmy Kaseh mengatakan kegiatan pemberian vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 bagi masyarakat ini merupakan kerjasama dengan petugas vaksinator dari puskesmas Wulandoni dimana giat ini merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran virus Corona-19.

 

Tambahnya selain memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan jalannya giat vaksinasi kehadiran anggota Polri pun juga memberikan motivasi dan semangat kepada para warga yang menerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.”Ucap Kapospol berpangkat Brigadir Kepala itu.

Pada kesempatan tersebut Kapospol juga menyampaikan agar warga masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat minimal di lingkup tempat tinggalnya masing-masing, dan apabila mengetahui suatu tindak pidana atau hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas agar sesegera mungkin di laporkan ke bhabinkamtibmas atau Pospol Wulandoni agar dapat ditangani, ucap Bripka Jimmy. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)