Waka Polres Lembata “Tanpa Aku Bhabinkamtibmas Tetap Ada, Dengan Adanya Diriku, Bhabinkamtibmas Lebih Berwarna”

Waka Polres Lembata “Tanpa Aku Bhabinkamtibmas Tetap Ada, Dengan Adanya Diriku, Bhabinkamtibmas Lebih Berwarna”

Tribratanewslembata.com – Jumat tanggal 14 Februari 2020, sekitar Pukul 11.00 Wita, bertempat di lapangan upacara polres lembata, Waka Polres Lembata KOMPOL DONCE D. FERNANDEZ memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas.

Pada pelaksanaan yang di hadiri oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas tersebut,  Waka Polres Lembata KOMPOL DONCE D. FERNANDEZ menyampaikan bahwa dirinya akan terus melakukan pemantauan serta pengarahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar pada pelaksanaan tugas seorang anggota bhabinkamtibmas yang mana bersentuhan langsung dengan masyarakat, dapat lebih intens di lakukan, Waka Polres Lembata KOMPOL DONCE D. FERNANDEZ juga menyampaikan akan terus meningkatkan fungsi control kepada para anggota bhabinkamtibmas, serta secara rutin akan mengevaluasi kegiatan masing-masing anggota bhabinkamtibmas, demi peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, karena Tanpa aku Bhabinkamtibmas tetap ada, dengan adanya diriku, bhabinkamtibmas lebih berwarna, tandasnya.

Selain itu, Waka Polres Lembata KOMPOL DONCE D. FERNANDEZ juga menyampaikan kepada anggota bhabinkamtibmas agar tidak melakukan pungli dalam hal atau bentuk apapun, karena jika kedapatan seorang anggota bhabinkamtibmas melakukan pungutan liar, maka akan menerima konsekwensi hukum tertinggi yang bisa saja merugikan keluarga.

Selain itu, Waka Polres Lembata KOMPOL DONCE D. FERNANDEZ juga menghimbau kepada para anggota bhabinkamtibmas agar lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat pada wilayah tugasnya masing-masing, karena, masyarakat sangat membutuhkan sosok pengayom dan pelindung untuk memelihara keamanan di tengah-tengah mereka. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)