Agar Terhindar Dari Penyakit, Kapolres Lembata Himbau Anggota Polres Lembata, Harus Menjaga Kebersihan Lingkungan Baik Di Kantor Maupun Di Rumah

Agar Terhindar Dari Penyakit, Kapolres Lembata Himbau Anggota Polres Lembata, Harus Menjaga Kebersihan Lingkungan Baik Di Kantor Maupun Di Rumah

Tribratanewslembata.com –Setiap hari sabtu Kapolres Lembata AKBP JANES H. SIMAMORA S.H., M.H memerintahkan kepada seluruh anggota Polres Lembata melaksanakan pembersihan lingkungan di sekitar Kantor Polres Lembata, hal tersebut di maksudkan agar anggota Polres Lembata dapat menjaga kebersihan serta memperhatikan lingkungan kerja sekitar, agar dapat tertata dengan baik sehingga menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat pada saat bekerja.

Sabtu 22 Februari 2020, dimulai dengan Apel persiapan yang di pimpin langsung oleh Kabag Sumberdaya Polres Lembata Kompol A.Agung Surya, mengatur pembagian kerja anggota Polres Lembata untuk membersihkan beberapa area yang sudah di tentukan, yang mana berada di dalam lingkungan Polres Lembata.

Beberapa infrastruktur, yang juga di gunakan untuk memeberikan pelayanan kepada masyarakat juga di bersihkan serta mendapat perawatan agar dapat memberikan pembaharuan dalam lingkungan Polres Lembata.

Selain itu, Pembersihanpun di lakukan guna mencegah penyebaran penyakit musiman, seperti Demam berdara yang marak terjadi juga di kabupaten lembata.

Melalui kabag Sumberdaya Polres Lembata, A. Agung Surya, Kapolres Lembata menyampaikan agar kebersihan lingkungan baik di kantor maupun di rumah setiap anggota Polri harus tetap di jaga, Rumput-rumput liar harus di potong dan di bersihkan, agar para anggota Personil Polres Lembata dan keluarga, dapat terhindar dari Demam berdarah, yang akhir-akhir ini banyak terjadi di kabupaten Lembata. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)