Untuk Keselamatan Umum, Kasat Lantas Berharap Masyarakat Patuhi Aturan Berlalulintas.

Untuk Keselamatan Umum, Kasat Lantas Berharap Masyarakat Patuhi Aturan Berlalulintas.

Tribratanewslembata - Hari kedua pelaksanaan Ops Patuh Turangga Tahun 2023, Sat Lantas Polres Lembata melakukan penindakan terhadap sejumlah pelanggar lalu-lintas dan juga peneguran secara humanis.

Menurut Kepala Satuan Lalulintas AKP Abdul Malik dihari kedua pelaksanaan Ops Patuh Turangga tercatat lebih dari 60 teguran dan tilang manual sebanyak 23 orang.

"Dimana Operasi Patuh Turangga ini dilaksanakan selama 14 hari sejak Senin, 10 Juli 2023 hingga Minggu, 23 juli 2023," ungkap Kasat Lantas Polres Lembata AKP Abdul Malik, SH., Selasa (11/07/23).

AKP Abdul Malik juga menjelaskan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Jaya tahun 2023 di hari pertama kemarin pihaknya melakukan edukasi kepada masyarakat yang melintas dengan serta memberikan himbauan kamseltibcarlantas.

"Kami berikan edukasi kepada masyarakat dengan memasang spanduk kamseltibcar lantas dan penyampaian secara langsung dilapangan dengan menyampaikan himbauan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas” jelasnya.

Di hari kedua pelaksanaan Operasi Patuh Jaya ini pihaknya melakukan sejumlah penindakan terhadap sejumlah pelanggar lalu-lintas dan juga peneguran secara humanis.

Kasat Lantas berharap agar masyarakat menaati segala aturan