Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Kanit SPKT Polsek Omesuri Sambangi Nelayan Pesisir Pantai.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Kanit SPKT Polsek Omesuri Sambangi Nelayan Pesisir Pantai.

Tribratanewslembata - Dalam rangka meningkatkan sinergitas terhadap masyarakat kegiatan patroli dialogis dan sambang terus ditingkatkan oleh seluruh personel Polri. Kepolisian Sektor Omesuri menyambangi para nelayan yang berada di pesisir pantai Desa Balauring, Kabupaten Lembata. Kamis (05/05/2022).

Pada kesempatan tersebut Kanit SPKT Polsek Omesuri Bripka Gabriel Kapitan mengingatkan para nelayan agar dalam melakukan aktifitas penangkapan ikan agar selalu mengutamakan keselamatan, Bripka Gabriel juga berpesan untuk turut serta mendukung program pemerintah dalam memerangi Covid-19, melalui program Vaksinasi massal dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), serta Penerapan Protokol Kesehatan (Protkes).

Ditempat terpisah Kapolsek Omesuri IPTU Marjuni mengatakan melalui kegiatan patroli dan sambang ini diharapkan agar warga masyarakat Kecamatan Omesuri turut serta menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing dengan tidak melakukan tindakan - tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, serta turut mendukung Pelaksanaan Tugas Kepolisian dan apabila terjadi permasalahan agar di komunikasikan dengan Bhabinkamtibmas setempat maupun Polsek Omesuri untuk di tindak lanjuti. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)