Bhabinkamtibmas Bripka Agus Nahak Sambangi Warga Agar Turut Serta Mendukung Polri Jaga Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Bripka Agus Nahak Sambangi Warga Agar Turut Serta Mendukung Polri Jaga Kamtibmas.

Tribratanewslembata - Dalam rangka meminimalisir dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah daerah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Jontona, Kecamatan Ile Ape Timur, Kabupaten Lembata, Bripka Agustinus Nahak memberikan himbauan kepada Kader Posyandu dan masyarakat Desa Jontona.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jontona Bripka Agustinus Nahak menyambangi dan memberikan himbauan kepada Kader Posyandu dan warga desa yang mengikuti kegiatan tersebut untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Jontona aman dan kondusif walaupun selama ini kerja sama ini terus kita jaga dan rawat demi terciptanya keamanan dan ketertiban. 

"Saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19, maka dari itu saya mengingatkan kita semua agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan serta turut mendukung Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, minimal menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita sendiri" ucap Bripka Agus.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk selalu menginformasikan dan memberikan masukan atau melaporkan setiap persoalan kepada Bhabinkamtibmas jika ada persoalan terkait gangguan kamtibmas, dan apa bila terjadi gangguan kamtibmas dalam rumah tangga atau lingkungan tempat tinggal tolong segera laporkan kepada RT/RW atau perangkat Desa dan kepada saya juga selaku Bhabinkamtibmas agar secepatnya diselesaikan sehingga tidak berdampak besar. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)