Sukseskan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ), Kapolres Lembata Pimpin Giat Pembagian Masker Dan Semprot Disinvektan

Sukseskan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ), Kapolres Lembata Pimpin Giat Pembagian Masker Dan Semprot Disinvektan

Tribratanewslembata- Rabu tanggal 10 Februari 2021 sekitar pukul 08.15 wita bertempat di lapangan apel polres Lembata berlangsung kegiatan Apel persiapan bersama Anggota Koramil 1624-03 Lewoleba, Anggota Pos AL Lembata, Pol PP , Staf  dinas kesehatan kab. Lembata dan staf Puskesmas Lewoleba dalam rangka melaksanakan tugas pendisiplinan Masyarakat terhadap protokol kesehatan melalui aksi bansos pembagian masker dan penyemprotan disinfektan di kab. Lembata.

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S. I.K., M.I.K. dan di damping oleh Wakapolres Lembata Kompol Johanis Cristian Tanauw, PJU Polres Lembata,  Kapolsek Nubatukan IPTU Dionesius Emanuel, Kabid Pemkab Pol PP Lambertus Maria Sili,  Kabid penegakan Perda Pol PP Kasim kopong  Goran, Staf Dinas Kesehatan dan  Staf  Puskesmas Lewoleba

 

Pada apel tersebut Kapolres Lembata selaku pemimpin upacara mengajak kita semua untuk mensyukuri nikmat Tuhan sehingga pada saat ini kita masih melakukan apel di tempat ini.

Penerapan protokol kesehatan harusnya semakin meningkat yang mana di Kab. Lembata suda meninggal 5 orang sehingga kegiatan pendipsiplinan kepada masyarakat harus ditingkatkan.

Dari sebaran data yang terkonfirmasi Covid-19 di Kab. Lembata itu berada diwilayah kota sehingga titik pelaksanan pendisiplinan juga kita lakukan di kota.

Secara umum hari ini kita suda bagi dalam 3 tim dan melakukan penyemprotan disinfektan yakni di Depan Mako Polres Lembata,  Simpang Lima Wangatoa, dan lokasi Kampung Nyamuk.

Kegiatan ini suda kita lakukan namun belum maksimal sehingga hari ini harus betul- betul dilaksanakan sehingga dapat berdampak baik kepada masyarakat.

Kegiatan kita hari ini adalah giat pembagian masker dan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat yang telah ditentukan.Ungkapnya.

 

Setelah kegiatan apel  dan di lanjutkan dengan kegiatan bansos pembagian masker dan penyemprotan disinfektan yang di laksanakan di III titik berbeda yakni lokasi depan mako polres Lembata, Simpang Wangatoa, dan lokasi pasar TPI sampai kampung Nyamuk yang di pimpin langsung  Kapolres Lembata Lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S. I.K., M.I.K.