Hadapi Era “Adaptasi Kebiasaan Baru”, Sat Lantas Polres Lembata Laksanakan Giat Strong Point Pagi Guna Berikan Kenyamanan Masyarakat Di Jalan Raya

Hadapi Era “Adaptasi Kebiasaan Baru”, Sat Lantas Polres Lembata Laksanakan Giat Strong Point Pagi Guna Berikan Kenyamanan Masyarakat Di Jalan Raya

Tribratanewslembata- Hadapi Era “Adaptasi Kebiasaan Baru”, Strong Point merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari.

Seperti nampak pada pelaksanan strong point pagi, Selasa (14/07/2020). Anggota Satlantas Polres Lembata memberikan pelayanan kepada masyarakat di Sekolah-sekolah yang berada di kota lewoleba, pelayanan pagi serta penyebrangan anak sekolah dan warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas yang dianggap rawan laka lantas.

Secara rutin, kegiatan pagi tersebut dimulai pukul 06.15 hingga pukul 07.00 Wita. Anggota Satlantas Polres Lembata  ini selalu rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan anak sekolah dan para pengguna jalan.

Kegiatan Strong point pagi tersebut disambut baik oleh siswa-siswi, guru, dan warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas.

Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan strong point pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan siswa-siswi yang hendak masuk ke sekolah karena sangat membantu memberikan keselamatan.

 

setiap hari kerja melaksankan giat strong point pagi di setiap titik yang telah ditentukan. Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat setiap paginya.

Anggota Sat Lantas Polres Lembata juga menyampaikan kepada para siswa serta guru guna selalu mengedepankan protocol kesehatan di era “Adaptasi Kebiasaan Baru” guna kita terhindar dari wabah covid-19 dan selalu mematuhi peraturan Lalu Lintas. (42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )