Puluhan Personel Polres Lembata, TNI, Pemkab Lembata Hingga Masyarakat Gotong-Royong Bersihkan Sampah Di Pasar TPI.

Puluhan Personel Polres Lembata, TNI, Pemkab Lembata Hingga Masyarakat Gotong-Royong Bersihkan Sampah Di Pasar TPI.

Tribratanewslembata - Puluhan Personel Polri dari Polres Lembata, TNI, Dinas Lingkungan Hidup,  Sat Pol PP dan Pedagang Pasar TPI Kabupaten Lembata  membersihkan sampah di Pasar TPI, Kelurahan Lewolebata Tengah, Kecamatan Nubatukan.

Polisi bersama pedagang yang memiliki lapak di Pasar  TPI, TNI, Sat Pol PP, Dinas Lingkungan Hidup hingga masyarakat membersihkan sampah di lokasi tersebut, Kepala Bagian Operasi AKP Agustinus Salawane juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung melalui Kabag OPS Polres Lembata AKP Agus Salawane mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan. 

"Selain itu kegiatan ini sebagai kepedulian terhadap lingkungan terlebih pasar  TPI ini merupakan tempat jual beli yang selalu ramai oleh karena itu kita harus selalu memperhatikan kebersihan dilokasi ini," ucap AKP Agus. (13/07/2023). 

Polres Lembata menggelar kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan. 

"Serta kegiatan gotong royong membersihkan sampah ini juga untuk menjaga kesehatan masyarakat, Kami melakukan kegiatan ini tentunya juga berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Lembata dan Koramil 03 Lewoleba," ungkap Kabag Ops. 

(HUMAS POLRES LEMBATA)