Peringati Hari Bhayangkara ke-75,Polres Lembata Lakukan Bakti Sosial Donor Darah Untuk Kemanusiaan

Peringati Hari Bhayangkara ke-75,Polres Lembata Lakukan Bakti Sosial Donor Darah Untuk Kemanusiaan

Tribratanewslembata - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 Kapolres Lembata AKBP Yoce Marthen, SH.,  S.IK., M.IK., memerintahkan Perwira dan Bintara Polres Lembata untuk mengikuti Bakti Sosial Donor Darah, Rabu (23/06/2021) pukul 09:00 WITA. 

Kegiatan Donor Darah yang berlangsung di Aula Bhayangkara Polres Lembata itu dihadiri oleh Kapolres Lembata AKBP Yoce Marthen, SH., S.IK., M.IK, didampingi Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw, Pejabat Utama Polres Lembata, Personil Polres Lembata, Kepala Puskesmas Lewoleba, Kepala Ruangan Transfusi Darah RSUD Lewoleba Ibu Elisabet Kirel Bataona dan Petugas Transfusi Darah RSUD Lewoleba.

"Tidak jarang kami menerima permintaan Donor Darah dari masyarakat dikarenakan tidak tersedianya cadangan darah untuk dilakukan operasi, sehingga dalam momen memperingati HUT Bhayangkara ini kami Melakukan Kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah, saya berharap kegiatan Donor Darah yang kami lakukan dapat bermanfaat dan diharapkan dapat membantu masyarakat Kabupaten Lembata yang membutuhkan." ucap Kapolres Lembata. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)