Pimpin Evaluasi Percepatan Vaksinasi Serentak Polri Presisi Kapolres Lembata Apresiasi Kinerja Personil Dan Tenaga Medis.

Pimpin Evaluasi Percepatan Vaksinasi Serentak Polri Presisi Kapolres Lembata Apresiasi Kinerja Personil Dan Tenaga Medis.

Tribratanewslembata - Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K pimpin evaluasi terkait pelaksanaan percepatan vaksinasi presisi yang dilaksanakan di Mapolres Lembata setiap harinya dengan didampingi Wakapolres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw, Jumat (10/12/2021). Pukul 21.30 WITA.

Evaluasi tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama polres lembata, termasuk para kapolsek dan kapospol jajaran polres lembata, usai pelaksanaan vaksinasi akan diakhiri dengan evaluasi bersama guna menilai hasil kerja pada kegiatan hari itu untuk dilakukan perbaikan atau peningkatan pada kegiatan berikutnya.

Dalam pelaksanaan evaluasi AKBP Yoce Marten, menyampaikan beberapa hal teknis dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang dilakukan di polres lembata yang telah berlangsung selama 3 hari, Kapolres menyampaikan kepada para kapolsek dan kapospol, serta panitia pelaksanaan percepatan vaksinasi untuk berkolaborasi, serta berkoordinasi dengan tenaga kesehatan dari dinas kesehatan Kabupaten lembata, serta  mendatakan secara rinci dan pasti, warga masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi sehingga dapat dilaporkan kepada tingkat atas.

Pada akhir evaluasi Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan personel Polres Lembata dan tenaga medis yang terlibat yang sudah berpartisipasi dalam mendukung percepatan vaksinasi, melaksanakan kegiatan dengan baik dan menyampaikan kepada anggota yang bertugas agar tetap menjaga kesehatan serta profesionalisme dan memahami betul setiap tugas yang di laksanakan. (T.V.A.B)