Anjangsana Kapolres Lembata beserta jajaran Berikan Bouquet Bunga Kepada Purnawirawan Di Lembata

Anjangsana Kapolres Lembata beserta jajaran Berikan Bouquet Bunga Kepada Purnawirawan Di Lembata

Tribratanewslembata- Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Pada 1 Juli 2020, Polres Lembata Memberikan Bunga Atau Bouquet Kepada Purnawirawan Polri Di Lembata.Selasa,30 Juni 2020.

Pelaksanaan Pemberian bouquet bunga tersebut dipimpin Langsung Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., Yang Juga Didamping Wakapolres Lembata KOMPOL Johanis Christian Tanauw, Bersama Perwira jajaran Polres Lembata.

Kegiatan Ini Merupakan Salah Satu Rangkaian Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74 Dengan Tujuan Menjalin Silahturahmi Dan Sebagai Bentuk Perhatian Polres Lembata Terhadap Para Purnawirawan Yang Telah Memberikan Dedikasi Dan Kinerjanya Selama Berdinas Di Polres Lembata,” Ungkap Kapolres Lembata Disela-sela Kegiatan.

Melalui Kesempatan Ini Juga Kapolres Lembata Menyampaikan Salam Hormat Dan Harapan Untuk Tetap Menjaga Komunikasi Dan Silahturahmi, Apabila Ada Masukan Ataupun Saran Untuk Kemajuan Polres Lembata Bisa Langsung Disampaikan.

Lebih Lanjut Kapolres Lembata Mengatakan Ini Merupakan Salah Satu Penghargaan Pimpinan Polri Khususnya Polres Lembata Dalam Mengenang Jasa-jasa Meraka Pada Saat Melaksanakan Tugas Negara. Ujar Kapolres Lembata.

"Jika Ada Saran Dan Masukan Untuk Polres Lembata, Kami Akan Membuka Pintu Seluas-luasnya Bagi Para Purnawirawan Untuk Menyampaikannya,” Tutup Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )