POLRES LEMBATA MELAKSANAKAN BUKA PUASA BERSAMA

POLRES LEMBATA MELAKSANAKAN BUKA PUASA BERSAMA

tr 1 Tr Tribratanewslembata.com_Jumat  tanggal 01 juni 2018 , pukul 17.10 wita bertempat di Taman Baca Polres Lembata Kel. Lewoleba Kec.Nubatukan Kab. Lembata, Polres lembata melaksanakan kegiatan buka puasa bersama.

Pada kegiatan buka puasa bersama yang di hadiri oleh seluruh anggota polres lembata, para pejabat serta para perwira Polres lembata di buka dengan tausiyah oleh ustad Ansar Bethan, tentang  Keutamaan Puasa yaitu kita harus Hindari Penyakit Hati , dan keutamaan lainya yaitu

  1. Kita belajar untuk tidak iri hati .
  2. Belajar utk berbuat kejujuran.
  3. Meningkatkan pembelajaran pendidikan buat anak2 kita.

Setelah seluruh anggota dan peserta kegiatan buka bersama yang di laksanakan oleh polres lembata mendengar Tausiyah para undagan yang juga terdiri dari anak-anak yatim dan para insan Pers di kabupaten lembata, melaksanakan doa bersama, untuk kemudian melaksanakan buka puasa bersama,

Setelah melaksanakan buka puasa bersama, para undangan dan anggota yang beragama islam, berkesampatan untuk melaksanakan Sholat magrib berjamaah.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Lembata  AKBP Janes H.Simamora, S.H., M.H. dan beberapa pejabat dan Para perwira polres lembata, meyerahkan bingkisan kepada para anak yatim piatu, dan beberapa anggota polri yang sedang mengalami duka cita.

Kapolres Lembata  AKBP Janes H.Simamora, S.H., M.H. juga menyampaikan kepada Para tokoh agama, Tokoh masyarakat, Insan pers, dan seluruh hadirin kegiatan buka puasa bersama yang ada bahwa, mari kita tetap menjaga dan menjalin hubungan tali persaudaraan, untuk menciptakan keharmonisan khususnya di kabupaten yang kita cintai ini, kabupaten lembata, cetusnya” (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)