TIM SIGUNI POLRES LEMBATA KEMBALI BERAKSI, INI YANG MEREKA LAKUKAN

TIM SIGUNI POLRES LEMBATA KEMBALI BERAKSI, INI YANG MEREKA LAKUKAN

Tribratanewslembata.com – kembali beraksi, anggota Satuan Sabhara Polres Lembata yang terlibat dalam Tim Siguni Polres Lembata bentukan Kanit Dalmas 1 Ipda Yance Kadiaman melaksanakan patroli di seputaran kota Lewoleba.

Kegiatan patroli malam Tim Siguni Polres Lembata yang dipimpin oleh Ipda Yance Kadiaman ini difokuskan terhadap penyakit masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli malam ini, anggota Tim Siguni menemukan kendaraan bermotor yang tidak menggunakan lampu pada malam hari. Hal ini ditakutkan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang merugikan orang lain maupun pengendara kendaraan bermotor ittu sendiri. Maka dari itu anggota melakukan peneguran kepada pengendara kendaraan bermotor tersebut agar melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor tersebut.

Pada saat anggota Tim Siguni kembali melakukan patroli, mereka menemukan kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing yang sangat mengganggu masyarakat lain yang berada di sekitar lingkungan tersebut. Tim Siguni dibawah pimpinan Ipda Yance langsung memberhentikan pengendara kendaraan bermotor tersebut untuk kemudian diarahkan ke markas komando Polres Lembata agar diberikan himbauan menyangkut pelanggaran yang dilakukannya.

Anggota patroli Tim Siguni Polres Lembata pun kembali ke Markas Komando Polres Lembata untuk kemudian melakukan Apel Evaluasi hasil patroli malam tersebut. (A.D).