SAMBANGI WARGA DESA NUBAMADO, BRIPKA ADRIAN HIMBAU HAL INI

SAMBANGI WARGA DESA NUBAMADO, BRIPKA ADRIAN HIMBAU HAL INI

Tribratanewslembata.com – Bhabinkamtibmas desa Lite Ulumado, Bripka Adrian M. Sinaga melakukan sambang terhadap salah satu warga masyarakat desa Nubamado, Kec. Nubatukan, Kab. Lembata yaitu bapak Thobias Wuwur.

Dalam kegiatan sambang ini, Bripka Adrian mengucapkan selamat merayakan hari raya Natal kepada bapak Thobias. Bripka Adrian juga mengajak bapak Thobias bersama keluarga untuk selalu menjaga toleransi antar sesama umat beragama dalam suasana hari raya Natal ini.

Bripka Adrian juga menghimbau kepada bapak Thobias Wuwur bersama keluarga agar tidak dengan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar apalagi isu-isu yang mempengaruhi toleransi antar sesama umat beragama.

Menurut Bripka Adrian, di momen hari raya Natal ini masyarakat harus lebih meningkatkan kebersamaan dan toleransi terhadap sesama demi kemanusiaan. Jangan biarkan isu-isu buruk menyebabkan kekacauan atau ketersinggungan antar umat beragama. Mari kita menjaga toleransi yang sudah ada ini semakin kuat. Karena kita semua adalah saudara setanah air.

Bripka Adrian juga berpesan apabila terdapat masalah maupun kejadian yang mengganggu ketertiban di lingkungan desa Nubamado agar segera dilaporkan kepadanya agar bisa diselesaikan dengan baik. (A.D).