TNI-POLRI Bagikan 150 Karung Beras Dalam Rangka PPKM Dampak Covid-19 di Wilayah Kab. Lembata.

TNI-POLRI Bagikan 150 Karung Beras Dalam Rangka PPKM Dampak Covid-19 di Wilayah Kab. Lembata.

Tribratanewslembata - Polres Lembata bagikan bansos kepada masyarakat Kabupaten Lembata yang terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat akibat Covid-19, Jumat (16/07/2021)

kegiatan pembagian bansos yang diawali dengan apel pelepasan yang dipimpin Waka Polres Lembata KOMPOl Johanis Christian Tanauw dan turut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Lembata, KOMPOL A.A.Gede Ngurah Surya, Kabag Ops Polres Lembata, AKP Marthinus Ardjon, Kasat Lantas Polres Lembata, AKP Bery Nathaniel S.H, Kasat Sabhara Polres Lembata, IPTU Donisius Emanuel, Kasat Binmas Polres Lembata, IPTU Aloysius., Personil Koramil 1624-03 Lewoleba, Personil Polres Lembata. 

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marthen, SH., S.IK., M.IK. melalui Kabagops Polres Lembeta AKP Marthinus Ardjon mengatakan bahwa sasaran pelaksanaan pembagian bansos hari ini berlokasi/bertempat di Pasar TPI dan Tujuan Kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang terdampak langsung Pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) akibat Covid 19.

" Adapun Jenis Bansos yang kami bagikan berupa Beras sebanyak 150 Karung yang mana 1 Karung beras berisi 10 Kg, dengan total secara keseluruhan sebanyak 1.500 Kg. tolong jangan dilihat banyak atau sedikitnya tapi kami melakukan ini karena kami pedulu dengan masyarakat Lembata " ucap AKP Marthinus Ardjon. 

dalam kesempatan tersebut Kepala Bagian Operasi Polres Lembata AKP Marthinus Ardjon juga menghimbau penjual dan pengunjung pasar TPI agar selalu mematuhi protkol kesehatan sehingga pandemi ini diharapkan dapat segera berakhir. 

"mari kita sama-sama jaga lewotana kita tercinta ini dengan mendukung program pemerintah memberantas penyebaran Virus Conora 19 ini dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan kurangi bepergian jika tidak terlalu mendesak serta melakukan Vaksinasi di lokasi-lokasi yang telah disediakan" ucapnya di saat pembagian bansos. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)