Kapolres Lembata Pimpin langsung pelaksanaan apel rutin harian

Kapolres Lembata Pimpin langsung pelaksanaan apel rutin harian

Tribratanewslembata- Pada pelaksanaan apel rutin.Senin,16 agustus 2021 bertempat di lapangan apel Polres Lembata.

Kapolres Lembata Akbp Yoce Marten S.H.,S.I.K.,M.I.K menyampaikan kepada anggota polres lembata untuk meningkatkan kesehatan diri sendiri maupun keluarga dan orang sekitar. dan bagi masing-masing pembina fungsi bagian, agar mengecek kondisi anggota yang sakit agar di ketahui betul kondisi anggota tersebut.

 

Kapolres Lembata Akbp Yoce Marten S.H.,S.I.K.,M.I.K menyampaikan serta menegaskan kembali kepada anggota polres lembata agar mengikuti upacara kegiatan hut kemerdekaan RI ke 76 secara daring guna meningkatkan jiwa nasionalisme di tengah pandemi covid-19 yang terjadi saat ini.

Selain itu Kapolres Lembata Akbp Yoce Marten S.H.,S.I.K.,M.I.K juga menyampaikan agar anggota mengetahui dengan jelas serta mempedomani dan memahami setiap tugas yang di emban dan di laksanakan, apalagi yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat.

Menurut Kapolres Lembata Akbp Yoce Marten S.H.,S.I.K.,M.I.K anggota harus memahami betul tugas yang di laksanakan karena dengan memahami tugas yang di laksanakan, anggota dapat bertugas dengan baik, dan terhindar dari setiap pelanggaran yang dapat merugikan tugas dan jenjang karir anggota itu sendiri.