KA SPKT Polsek Omesuri Aipda Josef Bersama TNI Tingkatkan Patroli PPKM.

KA SPKT Polsek Omesuri Aipda Josef Bersama TNI Tingkatkan Patroli PPKM.

Tribratanewslembata - Terus berupaya memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan penerapan PPKM di wilkum Polsek Omesuri Aipda Josef Laba Lekan dan Personil Koramil 1624 beserta BKO Yonif 744 Atambua melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yaitu Patroli PPKM. Minggu (08/08/2021) pukul 19:30 WITA.


Guna meminimalisir penyebaran Corona Virus 19 di wilkumnya Aipda Josef terus memberiman himbauan kepada warga masyarakatnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas.

Ia juga mengajak masyarakat agar menjaga keamanan sekitar dan selalu waspada terhadap isu hoax yang berkembang serta menghindari pemakaian media sosial yang bersifat negatif agar tercipta suasana yang aman dan tertib.

Dalam pelaksanaan patroli Tim juga menyambangi Rumah Sakit Penyangga Meru Desa Dolulolong dan Abk Perahu Beras di Pelabuhan Laut Balauring. ia juga meminta agar seluruh masyarakat mendukung dan mematuhi serta menjalankan Prokes sesuai instruksi Bupati Lembata Nomor  5 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pengetatan Penanganan dan Pencegahan serta Pembinaan Pengendalian Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Lembata, dalam Menanggulangi Penyebaran Covid 19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan Menyukseskan Program Vaksinasi, himbaunya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)