Peduli covid 19 agar tidak meyebar luas, polres lembata berkoordinasi dengan para tokoh agama di lembata

Peduli covid 19 agar tidak meyebar luas, polres lembata berkoordinasi dengan para tokoh agama di lembata

Tribratanewslembata.com – Polres Lembata menggandeng TNI dalam hal ini koramil 1624-03 lewoleba melakukan koordinasi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, untuk menyampaikan arahan pemerintah sebagai protocol kesehatan agar untuk sementara waktu tidak di lakukannya ibadah yang mana melibatkan banyak orang berkumpul karena dapat membuka ruang penyebaran virus Corona semakin meluas ke berbagai masyarakat.

Hal tersebut di lakukan Polres Lembata sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan warga masyarakat lembata, yang mana sebagian dari warga masyarakat tersebut belum sepenuhnya mengikuti anjuran dan arahan pemerintah sebagai protocol kesehatan pemerintah tersebut.

Koordinasi tersebutpun di lakukan agar setiap pengurus rumah ibadah, dan para tokoh agama, bisa menyampaikan langsung kepada para jamaahnya agar arahan pemerintah yang manan untuk sementara waktu tidak di lakukannya ibadah, dan hanya di lakukan di rumah masing-masing, agar dapat di ikuti sebagai bentuk kepedulian kepada kesehatan dan keselamatan warga masyarakat kabupaten lembata. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)