Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75,Ini Yang Di Lakukan Kapolres Lembata

Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75,Ini Yang Di Lakukan Kapolres Lembata

Tribratanewslembata- Minggu, 20 Juni 2021 pukul 13.30 Wita.
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara,Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten.S.H.,S.I.K.,M.I.K laksanakan giat Pemberian Bantuan Sosial Berupa Material Semen 100 Karung (100 Sak) Oleh Bpk Kapolres Lembata AKBP YOCE MARTEN S.H S.I.K M.I.K. di Gereja ST Santa Maria Imakulata Dsn. Bakaour , Ds. Wulandoni Kec. Wulandoni, Kab. Lembata
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasat Narkoba Res Lembata Iptu Ridwan,KBO Sabhara Res Lembata Ipda Nicolaus N.S., Camat Wulandoni,Kapolsubsektor Wulandoni Aipda Irwan,Ketua Dewan Intansi Gereja,Anggota Polres Lembata serta Warga Masyarakat Dusun Bakaour
 Pada kesempatan tersebut Kapolres Lembata mengatakan bahwa kita harus Tetap Menjaga keharmonisan dalam    bermasyarakat terutama dalam pembangunan desa .
Dengan akan adannya pilkades serentak agar warga tetap menjaga kamtibmas sehingga tidak menimbulkan isu atau berita hoax. Senantiasa masyarakat ketika hendak berpergian agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus  penyebaran covid-19.  
Kegiatan ini merupakan bagian rangkaian kegiatan baksos sertan bansos dari Polres Lembata dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara Ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2021 mendatang."Ujar Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten.S.H.,S.I.K.,M.I.K."

( HUMAS POLRES LEMBATA )