Himbau Protkes, Bhabin Polsek Nagawutung Sambangi Rumah Warga

Himbau Protkes, Bhabin Polsek Nagawutung Sambangi Rumah Warga

Bhabinkamtibmas Desa Penikenek, Kec.Nagawutung, Kab. Lembata, Bripka Petrus P. Golek, Pada Hari Jumat Tanggal  18 juni 2021 sekitar Pukul 10.30 WITA melaksanakan Sambang serta Himbauan kepada bapak Tobias Boli di Desa Lolong ( Desa Binaan) Kecamatan Nagawutung,  Kabupaten Lembata. 


Dalam kegiatan sambang tersebut Bripka Petrus P.  Golek menyampaikan beberapa penekanan yang menjadi prioritas yaitu mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), selalu menerapkan Protokol Kesehatan seperti mencuci tangan menggunakan masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas guna menekan penyebaran Virus Corona 19.

" kita juga harus selalu bergotong royong dan mendukung pemerintah dalam kegiatan pembangunan Desa dan kita juga harus selalu waspada dalam beraktivitas agar meminimalisir resiko terjadi kecelakaan" ucap Bripka Petrus. 

Bhabin juga berpesan apabila melihat atau mengetahui suatu tindak pidana ataupun gangguan Kamtibmas segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Petugas Polsek Nagawutung. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)