Bhabinkamtibmas Ajak Masyrakat Jadi Polisi Dari Dalam Diri Sendiri.

Bhabinkamtibmas Ajak Masyrakat Jadi Polisi Dari Dalam Diri Sendiri.

Tribratanewslembata - Babinkamtibmas Desa Bean Kecamatan Buyasuri Kabupaten Lembata melaksanakan sambang  kepada  bapak sukur dan beberap warga masyarakat  Desa Panama Kec. Buyasuri Kab. Lembata. 

Adapun kegiatan sambang tersebut bermaksud untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menjalin tali silaturahim antar warga dan petugas Polri.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk selalu mendukung proram pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

" Pada kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk mendukung Polri dalam melaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta program pemerintah desa dan pusat dalam menangani pandemi Covid-19" ucapnya. 

"Pada kesempatan ini juga saya mengajak kita semua agar Tidak terprofokasi dan tidak terpancing dengan hal - hal atau berita yang bersifat tidak benar atau hoax. *MARI KITA SEMUA MENJADI POLISI DARI DALAM DIRI KITA SENDIRI*, Saya juga mengajak kita semua agar kita tetap menjaga situasi Kamtibmas agar situasi Kamtibmas Desa kita selalu dalam keadaan aman dan kondusif." ucap bhabin 

"Dan Bila mana ada terjadi ganguan kamtibmas agar segera melaporkan ke babinkamtibmas atau ke Polsek Buyasuri agar dapat ditindaklanjuti" tutupnya. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)