POLRES LEMBATA LAKUKAN HAL INI PADA SUPIR DAN PENUMPANG BUS JELANG HARI RAYA NATAL 2019 DAN TAHUN BARU 2020

POLRES LEMBATA LAKUKAN HAL INI PADA SUPIR DAN PENUMPANG BUS JELANG HARI RAYA NATAL 2019 DAN TAHUN BARU 2020

Tribratanewslembata.com - Menjelang Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 terus melakukan aksi berbagi kasih dengan melalukan Bakti Sosial Kesehatan, Senin (23/12/2019).

Hari ini H-2 menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru Polres Lembata menggelar Bakti Sosial Kesehatan yang di lakukan di 2 tempat berbeda Yakni terminal timur dan terminal barat yang dimana ke 2 terminal ini merupakan titik arus mudik yang berada di Kabupaten Lembata.

Polres Lembata bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lembata dan Dinas Perhubungan Kabupaten Lembata untuk melakukan pemeriksaan terhadap para sopir dan penumpang yang akan melakukan perjalanan ke kampung halamannya untuk merayakan hari raya bersama keluarga masing-masing.

Bakti Sosial Kesehatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora, S.H, M.H. yang didampingi oleh Wakapolres Lembata KOMPOL D. Donce Fernandez dan Kasat Lantas Polres Lembata Akp Amrin dengan melakukan pengecekan tekanan darah dan menanyakan pengeluhan dari para sopir bus dengan tujuan untuk mengecek secara langsung kesehatan dan kesiap-siagaan para sopir bus.

Kapolres Lembata juga menyempatkan diri berinteraksi dengan para penumpang dan mengingatkan penumpang untuk selalu menjaga keselamatan diri masing-masing dan memperhatikan barang bawaannya dan kelengkapan kendaraan yang akan digunakan para penumpang juga mengingatkan para sopir bus untuk mempehatikan kecepatan pada saat berkendara dan selalu menjaga kesehatan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.(ct)