LAKSANAKAN PATROLI MALAM, PIKET MARKAS KOMANDO PATROLI KE TEMPAT INI

LAKSANAKAN PATROLI MALAM, PIKET MARKAS KOMANDO PATROLI KE TEMPAT INI

Tribratanewslembata.com – untuk memastikan keamanan dan ketertiban di tempat-tempat ibadah maupun lingkungan disekitar tempat ibadah, anggota piket Markas Komando Polres Lembata melaksanakan patroli pada malam hari.

Pelaksanaan patroli malam ini dipimpin oleh Kepala Unit SPKT Polres Lembata Bripka Lucky Lodang.

Sebelum melaksanakan patroli malam, Bripka Lucky memberikan beberapa arahan terkait sasaran dan tindakan-tindakan yang akan dilakukan pada saat pelaksanaan patroli. Bripka Lucky menekankan bahwa sasaran patroli ini ialah lingkungan di sekitar tempat pelaksanaan ibadah maupun tempat pelaksanaan ibadah itu sendiri. Bripka Lucky berharap dalam pelaksanaan patroli ini semua anggota yang terlibat dapat bekerja sama dan menjaga kekompakkan dalam pelaksanaan tugas. Ia juga berharap dalam pelaksanaan patroli kali ini anggota patroli dapat bersikap professional dan humanis di lapangan.

Pada pelaksanaan patroli ini, anggota patroli menyambangi tempat ibadah Gereja Solavide. Anggota patroli pun mengecek keadaan serta keamanan di sekitar Gereja Solavide tersebut.

Anggota patroli juga melakukan sambang dan juga mengecek keadaan dan keamanan di lingkungan sekitar Gereja St. Maria Beneaux.

Setelah melaksanakan patroli dan memastikan tidak ada hal yang menggangu keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan tempat ibadah, anggota patroli kembali ke Markas Komando Polres Lembata untuk melaksanakan apel evaluasi pelaksanaan patroli. (A.D).