Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omricon, Sat Samapta Polres Lembata Terus Lakukan Patroli Dialogis  

Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omricon, Sat Samapta Polres Lembata Terus Lakukan Patroli Dialogis   

Tribratanewslembata- Cegah Penyebaran Covid-19 varian baru yakni varian omricon,Personel Sat Samapta Polres Lembata terus melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna memberikan rasa aman dan mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di malam hari.

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kota Lewoleba, Rabu (16/02/2022) ini dilakukan oleh personel Sat Samapta dipimpin oleh Aipda Yan Borel.

Rute dari patroli ini adalah sepanjang jalan protokol yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, objek vital, pertokoan dan permukiman penduduk.

 

Dalam kegiatan ini personel Sat Samapta melaksankan sambang dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker.

Aipda Yan Borel menyatakan bahwa, patroli ini merupakan upaya dari Sat Samapta Polres Lembata untuk mencegah warga kita khususnya warga lembata agar kita tidak terkena wabah covid-19 yakni varian yang mematikan yaitu varian omricon dan memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di Kota Lewoleba pada malam hari.

“Hal ini juga merupakan salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta imbauan protokol kesehatan Covid-19”, tutupnya.

( HUMAS POLRES LEMBATA )