Operasi turangga 2023 polres lembata berhasil sita miras lokal

Operasi turangga 2023 polres lembata berhasil sita miras lokal

Tim Gabungan Patroli Polres Lembata terdiri dari Tim Operasi rutin Cipta Kondisi yang dipimpin oleh Kasubag Bin Ops Polres Lembata, IPTU Agustinus Liat Bura dengan menyisir area Timur kota Lewoleba, Sementara Tim Operasi Pekat Turangga yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lembata, AKP Abdul Malik SH yang di dampingi PLT Kasiwas Polres Lembata, IPTU Erlan Yayat menyisir area Barat kota Lewoleba dengan sasaran operasi tempat hiburan, kos kosan dan juga tempat yang berpotensi rawan yang berada di kota Lewoleba dan sekitarnya. Pada Senin ( 25/9/2023). Malam

Dalam operasi tersebut, Tim yang dipimpin oleh Kasubag Bin Ops Polres Lembata, IPTU Agustinus Liat Bura berhasil membubarkan kelompok masyarakat yang sedang mengkonsumsi minuman keras, Tak hanya itu, polisi juga menyita dan memusnahkan tiga botol minuman keras tradisional di Lembata, yang dikenal dengan nama tuak dan arak.

Sebelumnya hal ini disampaikan Kapolres Lembata, Akbp Dr. Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom mengatakan bahwa, “Institusi Polri terkhususnya Polres Lembata berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan terus bekerja sama dengan semua pihak, dalam menjaga ketertiban di wilayah hukum Polres Lembata,” imbuhnya.

Pelaksanaan Operasi pekat turangga 2023 akan terus di lakukan oleh polres lembata sehingga situasi kamtibmas di polres lembata terus aman agar dapat terlaksana pemilu aman dan damai pada 2024 nanti. (Info By Jurnal Polri.com)