Ayo Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu 2024 Dengan Baik, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Di Desa Binaannya

Ayo Gunakan Hak Pilih Pada Pemilu 2024 Dengan Baik, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Di Desa Binaannya

 

 

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Polsek Nubatukan, Bripka Hasan Sabon melaksanakan giat rutin patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Nubatukan khususnya di Kelurahan Lewoleba Timur.

 

Kegiatan ini sekaligus melaksanakan himbauan untuk menjaga situasi Kamtibmas Menjelang Pemilihan Umum 2024 mendatang dan Menghimbau Kepada Warga Masyarakat binaan Khususnya untuk mengunakan Hak Pilihnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Hasan menghimbau kepada warga agar tetap hidup rukun serta hidup saling menghargai antar sesama warga serta mengedepankan kepedulian terhadap sesama dan menjaga kerukunan antar umat beragama dan jangan percaya terhadap informasi yang tidak benar sumber atau hoax yang dapat mengganggu kamtibmas.

 

Diharapkan kepada warga masyarakat agar mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 nanti secara damai dengan tidak mudah terpengaruh atau terprovoksi dengan adanya berita Hoax dan isu sarah yang berkembang di media sosial maupun yang berkembang di tengah-tengah masyarakat karena bisa berdampak terjadinya perpecahan dan mengganggu keamanan didalam mepelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.