Kapolres Lembata Bagikan APD Dan Masker Gratis Untuk Puskesmas Waipukang

Kapolres Lembata Bagikan APD Dan Masker Gratis Untuk Puskesmas Waipukang
Kapolres Lembata Bagikan APD Dan Masker Gratis Untuk Puskesmas Waipukang

Tribratanewslembata- Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora SH., MH. Membagikan Alat Pelindung Diri ( APD ) Dan Masker Gratis, Sebagai Bentuk Kepedulian Polres Lembata Kepada Para Tenaga Medis Dalam Rangka Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Kali Ini Polres Lembata Membagikan Alat Pelindung Diri ( APD ) Dan Masker Gratis Kepada Tenaga Medis Di Puskesmas Waipukang, Kecamatan Ileape, Kabupaten Lembata.

Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora SH., MH. Mengatakan Kegiatan Ini Merupakan Bentuk Kepedulian Polres Lembata Dalam Upaya Pencegahan Penularan Wabah Virus Covid-19 Di Kabupaten Lembata. 

 

Selain Pembagian Alat Pelindung Diri ( APD ) Dan Masker Gratis Kepada Para Petugas Medis. Kami Juga Membagikan Masker Dan Cairan Disinfektan Di Puskesmas Waipukang Karena Para Petugas Medis Sangat Rentan Melakukan Kontak Fisik Dengan Lapisan Masyarakat Lain Dan Untuk Mengatasi Banyaknya Kebutuhan APD Bagi Tenaga Medis Polres Lembata Ikut Memberikan Bantuan APD Dan Masker Gratis Yang Diserahkan Di Puskesmas Waipukang Kapolres Lembata Juga Tidak Lupa Mengajak Semua Lapisan Masyarakat Agar Selalu Membantu Pemerintah Dalam Upaya Penanganan Virus Covid-19 Dan Kita Berdoa Dan Berharap Tenaga Medis Yang Menjadi Garda Terdepan Semangat Dan Tidak Terpapar Virus Covid-19, Ungkap Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora SH., MH.(42|H.K).

 

( HUMAS POLRES LEMBATA )