Pantau Kegiatan Masyarakat Di Pasar Tradisional, Bhabinkamtibmas Ingatkan Pengunjung Agar Selalu Gunakan Masker.

Pantau Kegiatan Masyarakat Di Pasar Tradisional, Bhabinkamtibmas Ingatkan Pengunjung Agar Selalu Gunakan Masker.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Polsek Nubatukan terus meningkatkan patroli dialogis guna mensosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi massal serta mengajak masyarakat agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam upaya menekan laju penyebaran dan menekan angka positif Covid-19 serta meningkatkan antusias masyarakat untuk turut serta mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Nubatukan Bripka Ricky Tulle bersama Bripda Rama Sutrisno melakukan patroli dialogis dan monitoring kegiatan masyarakat di Pasar tradisional. Kamis, (28/04/2022).

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memastikan bahwa setiap pengunjung menerapkan protokol kesehatan, ia juga memberikan teguran kepada beberapa pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker, Bripka Ricky mengingatkan agar saat beraktifitas di tempat ramai minimal harus selalu menggunakan masker, mengingat pandemi ini masih belum berakhir. 

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga
yang belum melakukan vaksinasi agar segera mendaftarkan diri digerai vaksin terdekat untuk dapat menerima vaksinasi dan bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi tahap 1 san 2 agar dapat mengikuti vaksinasi lanjutan atau Booster, sehingga kekebalan tubuh dapat terus ditingkatkan untuk menghadapi virus covid-19. ucapnya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)