Tingkatkan kesiapsiagaan hadapi pemilu, anggota polres Lembata laksanakan pengecekan kesehatan dasar

Tingkatkan kesiapsiagaan hadapi pemilu, anggota polres Lembata laksanakan pengecekan kesehatan dasar

Polres Lembata melaksanakan pengecekan kesehatan dasar untuk anggota Polres Lembata secara rutin guna meningkatkan kesiapsiagaan anggota Polres Lembata dalam menghadapi tugas pelayanan masyarakat, khususnya dalam pelaksanaan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.

Pengecekan kesehatan rutin anggota Polres Lembata di lakukan sebagai salah satu untur penting guna mengetahui tingkat kesehatan dari masing-masing anggota personil polres Lembata dalam pelaksanaan tugas rutin sehari-hari, baik itu dalam tugas rutin internal dan pelaksana tugas rutin eksternal serta pelayanan public.

Dalam pelaksanaan Operasi Mantap brata turangga 2023-2024 saat ini yang sedang di laksanakan oleh Polres Lembata, Biddokkes Polres Lembata melakukan beberapa pemeriksaan rutin dan merupakan pemeriksaan dasar kepada anggota Polres Lembata, khususnya anggota Polres Lembata yang melaksanakan operasi mantap brata turangga 2023-2024, serta anggota Polres Lembata yang di tempatkan di beberapa tempat pengamanan seperti di Kantor KPUD kabupaten Lembata, Kantor Bawaslu Kabupaten Lembata, dan Gudang penyimpanan Logistik KPUD Kabupaten Lembata.

Dalam pemeriksaan tersebut, anggota Dokkes dari klinik kesehatan Polres Lembata melakukan beberapa pemeriksaan dasar seperti Pengecekan Tensi dan pemberian suplemen dan vitamin kepada anggota Polres Lembata.

 

Kegiatan tersebut akan secara rutin di lakukan agar pelaksanaan tugas pelayanan Polres Lembata kepada masyarakat Polres Lembata semakin baik, serta sebagai bentuk kesiapsiagaan Polres Lembata dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu 2024 nanti. (T.V.A.B)