Kapolres Lembata Pimpin Patroli Skala besar pantau malam Natal

Kapolres Lembata Pimpin Patroli Skala besar pantau malam Natal

Tanggal 25 Desember merupakan tanggal puncak perayaan Hati Natal bagi umat kristiani di seluruh dunia, dan di kabupaten Lembata sendiri, Khususnya di kota lewoleba, masyarakat di seputaran kota lewoleba melakukan kegiatan-kegiatan keramaian dan hiburan dalam menyambut hari Natal.

 

Dari hal tersebut, Polres Lembata melakukan serangkaian patroli dan pengamanan malam natal di setiap gereja-gereja guna meningkatkan situasi kamtibmas malam Natal, serta menjamin setiap umat khususnya umat kristiani dalam beribadah di malam natal.

Pelaksanaan patroli dan pemantauan kegiaran Natal yang di pimpin langsung Oleh Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom di laksanakan di setiap titik-titik pengamanan gereja dan titik-titik di mana setia lorong di dalam kota lewoleba, masyarakat mengadakan acara syukuran Natal.

Pada kesempatan Patroli pemantauan tersebut, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom bersama regu patroli yang juga di ikuti oleh  TNI dan Pol PP mendatangi langsung setiap titik pelaksanaan ibadah dari mulai sore hingga malam hari, kemudian di lanjutkan dengan mendatangi setiap acara yang di lakukan oleh warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom menyampaikan selamat Natal kepada setiap warga masyarakat Lewoleba yang melaksanakan Syukuran Natal serta menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kesetabilan kamtibmas di kota lewoleba dalam hari yang baik dan suci ini,

Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom menyampaikan, agar setiap warga masyarakat khususnya umat kristiani yang sedang dalam perayaan Natal, mampu memaknai arti natal dalam kehidupan sehari har. (T.V.A.B)