Kapolres Lembata TNI dan Pol PP periksa Pos Pelayanan Operasi Lilin Turangga 2023

Kapolres Lembata TNI dan Pol PP periksa Pos Pelayanan Operasi Lilin Turangga 2023

Dalam kondisi pengamanan serangkaian kegiatan ibadah di masing-masing gereja pada saat Natal dan jelang Tahun baru, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom di dampinggi oleh TNI dan Pol PP melakukan patroli pemantauan di pos Pengamanan dan Pos pelayanan Polres Lembata sebagai bentuk kesiapan Polri menghadapi pelaksanaan Operasi Lilin Turangga 2023.

 

Pelaksanaan Patroli pada Pos pengamanan dan pos Pelayanan Polres lembata yang berada di dua titik berbeda di kota lewoleba tersebut di lakukan secara berkala oleh Kapolres Lembata dan Tim, guna mengetahui perkembangan kamtibmas pelaksanaan ibadah Natal di kabupaten Lembata.

Pada pelaksanaan patroli tersebut Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom mengajak serta dengan bagian kesehatan/Dokkes Polres Lembata untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anggota Polres Lembata yang di tempatkan pada ke dua Pos tersebut, untuk melakukan pengamanan dan kegiatan langsung selama 1x24 jam.

Bukan hanya melakukan pemantauan di Pos pelayanan, dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Turangga 2023, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom bersama tim juga melakukan pemeriksaan langsung serta pemantauan pada gudang penyimpanan Logistik KPUD kabupaten Lembata guna pelaksanaan Pemilu 2024 nanti,

Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom dan tim melaksanakan pemeriksaan secara berkala guna meningkatkan kesiapsiagaan anggota Polres Lembata daam menghadapi pengamanan pemilu 2024 Nanti, selain itu, Kapolres Lembata Akbp Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom juga memerintahkan bagian Dokkes Klinik kesehatan Polres Lembata untuk melakukan pengecekan kesehatan kepada Anggota Polres Lembata yang melaksanakan tugas jaga, sehingga dapat mengetahui tingkat dan kondisi anggota, guna peningkatan kesiapsiagaan anggota Polres Lembata, dalam menghadapi pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024 Nanti. (T.V.A.B)