Menyongsong HUT Polisi Lalulintas Ke 66 Sat Lantas Polres Lembata Lakukan Pengamanan Dan Pemantauan Gerai Vaksin Presisi.

Menyongsong HUT Polisi Lalulintas Ke 66 Sat Lantas Polres Lembata Lakukan Pengamanan Dan Pemantauan Gerai Vaksin Presisi.

Tribaratanewslembata - Kanit Dikyasa (Pendidikan dan Rekayasa Lalulintas) Bripka Elifas G. Haumuty lakukan pengamanan dan pemantauan Gerai Vaksin Presisi di Aula Kantor Camat Lebatukan, Kecamatan Lebatukan Kabupaten Lembata. Rabu (08/09/2021) pukul 09:00 WITA. 

Kegiatan Vaksinasi dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lembata dan Puskesmas Hadakewa ini guna menyongsong HUT Lantas ke 66 dengan harapan agar masyarakat dapat memaknai kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Lembata khususnya Satlantas Polres Lembata.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Lembata juga menyempatkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Kepatuhan dan kesadaran hukum berlalulintas dan tidak lupa mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari. 

" Vaksinasi ini menjaga kita dari terpapar Virus Corona 19 sedangkan mematuhi peraturan berlalulintas menjaga kita dari kecelakaan saat berkendara." ucap Bripka Elifas (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)