Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jaga Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan Di Gerai Vaksinasi.

Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jaga Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan Di Gerai Vaksinasi.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas terus meningkatkan patroli dialogis guna mensosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi massal serta mengajak masyarakat agar turut serta menjaga kamtibmas.

Dalam upaya menekan angka positif Covid-19 dan serta meningkatkan antusias masyarakat untuk turut serta mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata Aipda Herman Eduard melakukan pengamanan Vaksinasi massal yang
dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Ile Ape Desa Laranwutun, Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi booster dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 sehingga pandemi ini dapat segera berakhir dan pemulihan perekonomian rakyat secara nasional dapat segera terwujud.

"Vaksinasi adalah kegiatan yang sangat positif dalam rangka antisipasi menjaga kita dari terpaparnya virus covid-19 apalagi sekarang ada varian baru Omicron. Kita berharap dengan semakin banyak yang divaksin resiko untuk tertular itu semakin kecil" jelasnya.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga agar selalu menaati protokol kesehatan.

"Meskipun sudah divaksin, protokol kesehatan tetap menjadi yang utama. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan-kerumunan yang tidak perlu", pesannya.

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. mari bantu lawan Corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukan dalam memerangi pandemi ini sehingga kita bisa memasuki masa endemi. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)