Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat,Kapolsubsektor Lebatukan Sambang Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat,Kapolsubsektor Lebatukan Sambang Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

 

Kapolsubsektor Lebatukan AIPDA VICTOR D. LAY  S.Ikom., bersama anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan tokoh Masyarakat di Desa Balurebong Kec. Lebatukan guna menyampaikan Pesan- Pesan Kamtibmas, Serta mengajak untuk mensukseskan pemilu 2024, Rabu (26/4/2023).

Kegiatan silahturahmi kepada tokoh masyarakat yang rutin dilaksanakan, silahturahmi ini merupakan kewajiban sebagai Anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kapolsubsektor Lebatukan AIPDA VICTOR D. LAY  S.Ikom., juga menyampaikan agar di kalangan Toga dan Tomas serta Toda turut serta membantu tugas Kepolisian dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita ini.

Jika ada tindakan – tindakan yang mencurigakan bisa langsung menghubungi saya atau pun langsung ke mako Polsubsektor Lebatukan.

Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas,

Sesuai dengan Motto Pimpinan Polres Lembata yaitu Anggota Polres Lembata Berwajah Humanis,Ucap AIPDA VICTOR D. LAY  S.Ikom