Kapolres Lembata Sebut Petugas KPPS Meninggal Dunia Sebagai Pahlawan Pemilu 2024

Kapolres Lembata Sebut Petugas KPPS Meninggal Dunia Sebagai Pahlawan Pemilu 2024

Dikabarkan meninggalnya Petugas KPPS, Lourensius Samun S.Pd di Desa Kolontobo, Kecamatan Ile, Kabupaten Lembata, Kepala Kepolisian Resor Lembata, Ajun Komisaris Besar Polisi, Vivick Tjangkung bersama Keluarga besar jajaran Polres Lembata turut berduka cita kepada keluarga anggota kelompok penyelenggara.

Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal dunia usai melaksanakan tugas sebagai anggota KPPS pada pemilu 2024 di Kabupaten Lembata.

Kapolres Lembata AKBP Vivick Tjangkung mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya petugas KPPS, juga beberapa anggota KPPS mereka adalah pejuang.

Demokrasi dan pahlawan pemilu 2024 yang meninggal dalam tugasnya,” seperti halnya , suasana haru saat ini menyelimuti rumah duka anggota KPPS pada TPS 02 di Desa Kolontobo Kecamatan Ile Ape pada Jumat 23 Februari 2024 yang lalu,” Ujarnya.

“Almarhum yang semasa hidupnya pernah bertugas sebagai anggota KPPS di Pemilu 2024 ini,telah berpulang kepada pangkuang sang khalik di usianya yang genap 42 tahun,” Imbuh Kapolres Vivick.