Pastikan Harga Sembako Stabil Kapolres Lembata terjun langsung Cek Harga Dan Ketersediaan Sembako

Pastikan Harga Sembako Stabil Kapolres Lembata terjun langsung Cek Harga Dan Ketersediaan Sembako

AKBP Josephine Vivick Tjangkung terjun langsung kelapangan untuk melakukan pengecekan harga ketersediaan sembilan bahan pokok di beberapa toko di kota Lewoleba dan juga pasar tradisional di Kelurahan Lewoleba Barat , Senin 25 Februari 2024

 Pantauan Media, Dalam operasi ini melibatkan unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Lembata yakni ; Dinas Koperasi dan perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lembata.

Dikatakannya, Dengan kegiatan ini pihaknya berharap tidak ada pedagang yang nakal dalam menaikkan harga bahan pokok yang tidak sesuai dengan harga yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta tidak menjual barang kadaluarsa yang dapat merusak kesehatan masyarakat. Ujar Kapolres Vivick.

Selanjutnya, dalam operasi ini kata Kapolres Vivick bahwa tidak ditemukan over dari harga yang ditetapkan oleh pemerintah, sehingga hal ini pihaknya sangat berterima kasih kepada para pelaku usaha agar dapat mempertahankan sampai tutup tahun bahkan sampai seterusnya, dan tidak diperbolehkan ada penumpukan bahan pokok, semuanya harus berjalan dengan baik agar masyarakat bisa menikmati harga yang ditetapkan dan juga tidak boleh menaikkan harga tidak sesuai standar harga. Pungkasnya.