Interaksi Bersama Warga, Sinergitas TNI-Polri Ingatkan Pemilu Damai.

Interaksi Bersama Warga, Sinergitas TNI-Polri Ingatkan Pemilu Damai.

Pospol Atadei jajaran Polres Lembata Polda NTT bekerjasama dengan Koramil melaksanakan patroli bersama di wilayah hukumnya, di desa Katakeja Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata.

Patroli kali ini tidak hanya berfokus pada pemantauan keamanan, tetapi juga melibatkan interaksi langsung dengan masyarakat.

 

Dalam kegiatan patroli bersama ini, petugas gabungan melakukan monitoring dan sambang ke sejumlah warga di wilayah tersebut.

Mereka menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan arahan kepada warga agar bersinergi dengan petugas untuk menjaga keamanan, kenyamanan, dan kondusifitas wilayah, terutama menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Lembata, AKBP Dr. Vivick Tjangkung melalui Kapospol Atadei, Aipda Philipus Keraf, menyatakan bahwa patroli bersama ini merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan keamanan dan kondusifitas di Kecamatan Atadei khususnya di Desa Katakeja.

 

Interaksi langsung dengan masyarakat diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian, TNI, dan warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, Ucap Aipda Phili.

Kapolsek juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

“Dengan kerjasama yang baik antara petugas dan warga, diharapkan wilayah hukum Pospol Atadei tetap aman dan nyaman bagi seluruh warga,” harapnya.