BRIGPOL TAMONOB AKTIF BERIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA MASYARAKAT

BRIGPOL TAMONOB AKTIF BERIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA MASYARAKAT

Tribratanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Desa Wailolong Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata Brigpol Firmon Tamonob melakukan kegiatan patroli malam dan sambang  di Desa Wailolong Kecamatan Omesuri Kabupaten Lembata, Kamis (21/11/2019) pukul 19.00 wita.

Dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif Bhabinkamtibmas akan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dengan melaksanakan kegiatan Patroli baik itu pagi, siang dan malam hari.

Pada saat pelaksaan patroli Brigpol Firmon Tamonob menemukan sekelompok pemuda yang sedang duduk berkumpul sehingga sambang pun dilakukan untuk memberikan himbauan kamtibmas agar pemuda untuk tdk mengkonsumsi miras dan membuat keributan sehingga tidak mengganggu keamanan di Desa dan tidak menggunakan kenalpot resing yang dapat mengganggu situasi keamanan.

" Boleh duduk kumpul-kumpul begini sambil nongkrong asal jangan miras karena klo sudah mabuk pasti kacau dan berbuat onar, kalo sudah begitu pasti berurusan dengan pihak kepolisian akhirnya bukan diri sendiri yang rugi tapi orang tua juga pasti dibawa-bawa, ingat ya jaga ketertiban diri sendiri biar semuanya tetap aman" pesan Brigpol Firmon Tamnop kepada pemuda-pemuda yang merupakan warga binaannya. (ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)