PSU di Lembata Telah Usai, Wakapolres Lembata : Apresiasi Kinerja Personil Polres Lembata & Bhabinkamtibmas

PSU di Lembata Telah Usai, Wakapolres Lembata : Apresiasi Kinerja Personil Polres Lembata & Bhabinkamtibmas

Pemungutan Suara Ulang (PSU) di dua TPS 014,005 wilayah Kabupaten Lembata Kelurahan Lewoleba Timur dan Barat berakhir damai tanpa gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pantauan media ini sebanyak 55 personel polres Lembata di kerahkan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan ataupun keributan yang tidak di inginkan dalam Pemilu damai 2024.

Kapolres Lembata melalui Wakapolres Lembata, Kompol Abd.Basith Algadri, S.Sos. M.M.,

menyampaikan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang di Kabupaten Lembata yang terjadi pada TPS 014,005 Wilayah Kelurahan Lewoleba Timur dan Barat berjalan aman terkendali.

Orang nomor Dua di lingkup Polres Lembata itu menyebutkan bahwa pihaknya sejauh ini telah melakukan tugas pokok dan penting menuju Pemilihan Aman dan Damai bagi masyarakat Kabupaten Lembata.

Tak hanya itu dirinya (Wakapolres Lembata) menyatakan setiap terjadinya PSU tentu saja ada kerawanan, pasalnya akan menjadi fokus utama bagi para Caleg dan pendukungnya untuk mencari serta mendulang suara di TPS itu.

Semoga seluruh rangkaian dan proses Pemilihan Umum (Pemilu) berjalan sesuai rencana dan menjadi harapan kita bersama, ” tutup Kompol Algadri dengan penuh harap.