Wakapolres Lembata : Bhabinkamtibmas Sudah Melaksanakan Tugas Dengan Baik, Kasat Binmas : Tingkatkan Terus

Wakapolres Lembata : Bhabinkamtibmas Sudah Melaksanakan Tugas Dengan Baik, Kasat Binmas : Tingkatkan Terus

Wakapolres Lembata Polda NTT, Kompol Abd. Basith Algadri, S.Sos. M.M menyebut anggota bhabinkamtibmas polres Lembata sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Hari ini kita melakukan Anev Bhabinkamtibmas untuk semua wilayah yang ada di kabupaten Lembata. Di mana mereka sudah melaksanakan tugas dengan baik dalam evaluasi di bulan februari ini,” ungkap Wakapolres Lembata, Kompol Basith Algadri usai memimpin kegiatan Anev Bhabinkamtibmas, Senin 26 February 2024.

Di mana kita ketahui, lanjut Kompol Basith Algadri, pada pelaksanaan pemilihan, pengamanan kotak suara, pleno pada tingkat PPK dan hari ini sudah selesai dan kotak suara sudah bergeser ke KPU.

“Ini tidak terlepas dari kinerja bhabinkamtibmas melakukan penyuluhan, penggalangan serta pengamanan dalam pelaksanaan pesta demokrasi, sehingga secara umum kita katakan bahwa berjalan dengan lancar, aman sesuai dengan harapan masyarakat, bangsa dan negara ini,” kata Kompol Basith Algadri, orang nomor dua di polres Lembata.

Sementara Kasat binmas polres Lembata, Iptu Aloysius Langoday mengatakan, kegiatan Anev Bhabinkamtibmas dilaksanakan setiap bulan untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah di laksanakan oleh anggota Bhabin.

 

“Saya Kasat Binmas selaku pembina fungsi Bhabin berpesan kepada Anggota agar terus menjalin komunikasi dan silaturahmi 3 pilar di Desa agar Kamtibmas kondusif,” tegas Iptu Aloysius Langoday, orang nomor satu di satuan Binmas res Lembata.

Kepada anggota Bhabinkamtibmas, ia juga berpesan lakukan kegiatan yang positif bersama masyarakat sehingga masyarakat merasa dilayani oleh Bhabin.

“Tingkatkan terus jiwa pengabdian kepada masyarakat sehingga Bhabinkamtibmas dicintai masyarakat,” tutup kasat binmas res Lembata, Iptu Aloysius Langoday