Kapolres Lembata Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal Tahap II Di Kecamatan Nubatukan.

Kapolres Lembata Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal Tahap II Di Kecamatan Nubatukan.

Tribratanewslembata- Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H, S.I.K, M.I.K didampingi Kasat Lantas Polres Lembata AKP Bery Nathaniel, S.H dan Kasat Sabhara Polres Lembata, IPTU Dionisius Emanuel Melakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal Tahap II dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75, yang dilaksanakan di beberapa titik lokasi di wilayah Kecamatan. Nubatukan, Kabupaten Lembata. Sabtu (24/07/2021)

Dalam kegiatan monitoring tersebut Kapolres menyampaikan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan selama kegiatan berlangsung tetap menggunakan masker dan menjaga jarak serta mengikuti kegiatan dengan tertib.
Adapun beberapa titik Lokasi pelaksanaan Vaksinasi massal Tahap II di Wilayah Kecamatan Nubatukan ialah Mapolres Lembata, Rumah Sakit Damian, Rumah Sakit Bukit, Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lembata.


" Pelaksanaan Vaksinasi  massal Tahap II ini hanya diperuntukan kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi Tahap I pada tanggal 26 Juni 2021 dan kami berharap masyarakat selalu mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai virus ini sehingga kita bisa kembali melakukan aktivitas sebagaimana biasa"
ucap Kapolres. 

Ia pun menginstruksikan anggotanya untuk melakukan pengamanan dan memastikan kegiatan vaksinasi massal ini berlangsung dengan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan. 


" Kepada Personil Polres Lembata maupun Polsek Nubatukan yang melaksanakan Pengamanan agar memperhatikan Protokol Kesehatan dan tetap memberikan Informasi maupun Laporan Perkembangan situasi selama Pelaksanaan Vaksinasi dan pastikan kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertib " tegas Kapolres. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)