INI YANG TERJADI SAAT KAPOLSEK BUYASURI PIMPIN ANGGOTANNYA LAKSANAKAN PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA

INI YANG TERJADI SAAT KAPOLSEK BUYASURI PIMPIN ANGGOTANNYA LAKSANAKAN PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA

Tribratanewslembata.com- Selasa tanggal 8 Oktober 2019 sekitar pukul 14.30 wita Kemarin, Kapolsek Buyasuri,  Kabupaten Lembata, bersama anggota polsek Buyasuri melaksanakan pengamanan sekaligus pemantauan pertandingan sepakbola gala desa.

Pada pelaksanaan tersebut, kapolsek Buyasuri, Kabupaten Lembata, Ipda I Made Sedanayasah, bersama beberapa anggota Polsek serta di bantu oleh anggota babinsa wilayah buyasuri tersebut, melakukan monitoring serta melakukan pemantauan ke sekitar lapangan pertandigan di mana pertandingan Gala desa tersebut berlangsung.

Pelaksanaan Pengamanan sekaligus monitoring tersebut, di maksudkan agar terpeliharannya situasi kamtibmas di kabupaten lembata, khususnya wilayah Polsek Buyasuri.

Selain melakukan pengamanan serta pemantauan,  kapolsek Buyasuri, Kabupaten Lembata, Ipda I Made Sedanayasah, bersama beberapa anggota Polsek juga memberikan himbauan pada para pendukung dari masing-masing klub sepak bola yang bertanding, agar selalu mengedepankan jiwa sportifitas, agar tidak ada ketersinggungan antara sesame pendukung nantinya. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)