Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Koramil 1624-03 Lewoleba Pasang Spanduk Hari Bhayangkara Ke-74.

Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Koramil 1624-03 Lewoleba Pasang Spanduk Hari Bhayangkara Ke-74.

Tribratanewslembata- Dalam Meningkatkan Sinergitas Antara TNI Dan Polri Khususnya Wilayah Kabupaten Lembata,Pasiaga III Ipda Eddy Sophian Memasang Spanduk Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Polri Ke-74 Mako Koramil 1624-03 Lewoleba. Rabu, 24 Juni 2020

“ Hari Bhayangkara ke 74

1 Juli 1946 - 1 Juli 2020

KAMTIBMAS KONDUSIF MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF" .

Danramil 1624-03 Lewoleba Mayor, Inf CHB Ihsan Dalam Keterangan Terpisah Menyampaikan Bahwa Pemasangan Spanduk Hari Bhayangkara Yang Ke-74 Tersebut Merupakan Apresiasi Dari Institusi TNI Kepada POLRI Yang Mana POLRI Merupakan Mitra TNI Yang Selalu Bersinergi Dengan TNI Dalam Menjaga Keamanan, Ketertiban Dan Serta Keutuhan Wilayah NKRI. Selain Itu Dilapangan Antara Personil TNI Dan POLRI Khususnya Babinsa Dengan Bhabinkamtibmas Juga Selalu Bersinergi Dalam Menjaga Dan Membina Masyarakat Di Desa Binaan Masing-masing.

Selanjutnya Mayor Inf CHB Ihsan Mengatakan Pemasangan Spanduk Hari Bayangkara Ke-74 Tersebut Sebagai Suatu Bentuk Dukungan Kepada POLRI Dalam Hal Ini Polres Lembata Sebagai Mitra Kerja TNI Di Wilayah Kami.

Ke Depan Sinergitas Antara Koramil 1624-03 Lewoleba Dan Polres Lembata Akan Lebih Ditingkatkan, Khususnya Dalam Pelaksanaan Tugas Di Lapangan Secara Bersama". Tutup Mayor Inf CHB Ihsan.

Pasiaga III Polres Lembata Ipda Eddy Sophian juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari rekan-rekan kita TNI dalam menyongsong hari besar Kepolisian Republik Indonesia pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )