Upaya Percepatan Penangan Covid-19 Pospol Wulandoni Terus Pantau Perkembangan Vaksinasi Di Wilkumnya.

Upaya Percepatan Penangan Covid-19 Pospol Wulandoni Terus Pantau Perkembangan Vaksinasi Di Wilkumnya.

Tribratanewslembata - Tindaklanjuti arahan Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K dalam upaya penanggulangan covid-19 di Kabupaten Lembata, Kapospol Wulandoni Bripka Jimmy Kaseh terus pantau perkembangan vaksinasi massal di wilayah hukumnya. Senin (06/12/2021).

Dalam mendukung percepatan penanganan covid-19 Kapospol menggandeng Puskesmas Wulandoni untuk percepatan vaksinasi sehingga persentasi masyarakat penerima vaksin di Kabupaten Lembata dapat segera memenuhi target yaitu 70% dari jumlah penduduk.

Bertempat di Kantor Desa Lamalera A kegiatan vaksinasi massal tersebut berhasil memvaksinasi 70 masyarakat kecamatan Wulandoni Desa Lamalera A dengan melibatkan 1 vaksinator dan 7 tenaga pembantu dari puskesmas wulandoni dan kegiatan tersebut diamankan oleh personel Pospol Wulandoni guna memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

" Kegiatan ini bermaksud untuk percepatan penanganan covid-19 agar masyarakat penerima vaksin dapat segera mencapai target sehingga terbentuk kekebalan kelompok atau herd immunity di Kabupaten Lembata " ucap Bripka Jimmy. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)