Brigpol Yosef dan Briptu Marsi kerja bakti bersama guna Kamtibcar lantas di kecamatan atadei

Brigpol Yosef dan Briptu Marsi kerja bakti bersama guna Kamtibcar lantas di kecamatan atadei

Tribratanewslembata.com – Sabtu 15 Februari 2020 sekitar pukul 09.00 wita, anggota Bhabinkamtibmas Desa Nuba Atalojo, Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata, Brigpol Yosef A. T. Goran, beserta 1 orang anggota Polsubsektor Ile Ape Briptu Marsilio gusmao melakukan patroli di beberapa desa di kecamatan Atadei Kabupaten Lembata.

Pada pelaksanaan patroli tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Desa Nuba Atalojo, Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata, Brigpol YOSEF A. T. GORAN dan anggota Polsubsektor Ile Ape Briptu Marsilio gusmao, bertemu dengan beberapa warga masyarakat, tepatnya di seputaran desa Tubukrajan, kecamatan. Atadei, Kabupaten, Lembata, yang sedang melakukan kerja bakti tepatnya pada badan jalan desa Tubukrajan, kecamatan. Atadei, Kabupaten, Lembata yang mana pada pinggiran tikungan jalan tersebut, sudah di penuhi oleh rumput liar yang tumbuh, sehingga pengendara yang melintas pada jalan tersebut kurang pendapat pandangan yang baik, saat berkendara.

Melihat hal tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Desa Nuba Atalojo, Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata, Brigpol YOSEF A. T. GORAN dan anggota Polsubsektor Ile Ape Briptu Marsilio gusmao, langsung bergabung bersama masyarakat desa tersebut untuk bersama-sama membersihkan area badan jalan, agar nantinya masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan aman dan tenang, yang mana hal tersebut dapat mengstabilkan situasi Keamanan ketertibam serta kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Desa Nuba Atalojo, Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata, Brigpol YOSEF A. T. GORAN dan anggota Polsubsektor Ile Ape Briptu Marsilio gusmao juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang melakukan kerja bakti agar selalu menjaga keselamatan diri, serta menjaga kesehatan pada perubahan cuaca yang terjadi di wilayah tersebut. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)