Percepatan Penanganan Covid-19, Kapolres Lembata Perintahkan Untuk Tingkatkan Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi.

Percepatan Penanganan Covid-19, Kapolres Lembata Perintahkan Untuk Tingkatkan Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi.

Tribratanewslembata - Kapolres lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K memerintahkan seluruh anggota polres lembata, untuk meningkatkan pengawasan terhadap pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan di skala kota maupun hingga ke pelosok kabupaten, atau desa. Senin (06/12/2021).

Kapolres lembata Akbp Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K minta agar seluruh anggota jajaran polres hingga polsek mengetahui secara pasti data warga masyarakat yang melaksanakan vaksin, baik data keseluruhan, yang sudah menerima vaksin, maupun yang belum menerima vaksinasi.
Kapolres juga menyampaikan bahwa seluruh anggota polres lembata harus melakukan akselarasi, percepatan pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah kabupaten lembata.

"Terlepas dari tugas pokok yang di laksanakan anggota polres lembata, agar selalu mendukung setiap pelaksanaan, ataupun program yang di laksanakan oleh pemerintah untuk kepentingan masyarakat, dalam pelaksanaan tugas, anggota harus memahami tugas yang di laksanakan, agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri." ucap Kapolres dalam arahan apel senin pagi.

Sebelum mengakhiri arahannya kapolres juga mengingatkan, agar anggota polres lembata untuk selalu menjaga kesehatan, dan kompak dalam pelaksanaan tugas melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat. (T.V.A.B)


(HUMAS POLRES LEMBATA)