Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 yang di lakukan secara Virtual

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 yang di lakukan secara Virtual

Tribratanewslembata - Kapolres Lembata AKBP Yoce Marthen, SH., S.I.K., M.I.K pimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 yang dilakukan secara Virtual di Lobi Mapolres Lembata dengan mengusung Tema *"Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju"*, Kamis (01/07/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Kajari Lembata, Ridwan Sujana Angsar,  SH., MH., Ketua PN Lembata, Triadi Agus Purnawanto,  SH., MH., Asisten II Kab.  Lembata, Drs. Aloysius Buto, Wakapolres Lembata,  Kompol Johanes Christian Tanauw, Pabung Kodim 1624 Flotim,  Mayor Chb. Ikhsan, Danramil 1624-03 Lewoleba, Kapten Inf.  Horiyanto, Para Kabag,  Kasat & Perwira Jajaran Res Lembata, Para Kapolsek Jajaran Res Lembata, Purnawirawan & Warakawuri Polri.

Bpk. Presiden Republik Indonesia Ir. Hj. Jokowidodo selaku inspektur upacara mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap kinerja Polri dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 dan terus bersinegritas dengan TNI dan Pemerintah untuk penanganan pandemi ini.

"Polri harus berperan aktif dalam menangani pandemi Covid-19, Polri jangan lengah dalam menjalankan tugas pokoknya dan tetap menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakan hukum. Polri harus tetap bersinergi dengan TNI, Pemerintah untuk melaksanakan penangan pandemi Covid - 19. Polri harus berpacu dan tetap harus menguasai IPTEK agar tidak kalah dengan para pelaku kejahatan." ucapa beliau.  (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)