Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Polres Lembata gelar olahraga bersama

Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Polres Lembata gelar olahraga bersama

 

 

 

Tribratanewslembata – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas serta mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri, Polres Lembata gelar olahraga bersama dengan TNI di Mapolres Lembata, Jumad (05/05/2023).

Kegiatan olahraga diawali dengan jalan santai dengan rute di mulai dari lapangan Kantor koramil 1624-03 Lewoleba menuju mapolres lembata dan di lanjutkan dengan senam bersama di lapangan Apel mapolres lembata.

Dalam Kegiatan olah raga bersama tersebut di hadiri Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephine Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom., Pabung / Perwira penghubung 1624-03 Lewoleba Mayor Czi. Sukono , PJU Polres Lembata, Para Kapolsek Polres Lembata, Para Kapospol Polres Lembata, Anggota Polres Lembata, Anggota Koramil 1624-03 Lewoleba, Ibu bayangkari Polres Lembata dan Ibu persit koramil 1624-03 Lewoleba.

Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephine Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom,. mengatakan, kegiatan olah raga bersama ini sebagai bentuk sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri dan Semoga kedepanya sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri berjalan lancar.

Olah raga bersama ini dicanangkan akan bersifat rutin dilaksanakan tiap bulannya dengan harapan ke depannya TNI – POLRI semakin solid mampu membangun kepercayaan masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Lembata.” jelas kapolres.

Adapun tujuan dari kegiatan olah raga bersama ini guna meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dengan harapan bisa saling bekerja sama menjaga kesatuan dan persatuan di wilayah kabupaten lembata.” ungkap Kapolres.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir sehinga kegiatan Olah Raga Bersama ini berjalan lancar dan dapat bermanfaat bagi kita semua.” tutup Kapolres.